Akankan Vicky Shu Jadi The Next Wife Of Deddy?

Foto: kaskus

Jakarta, Sayangi.com – Kedekatan Pesulap kenamaan Indonesia Deddy Corbuzier dengan peyanyi Vicky Shu sedang santer terdengar. Mereka berdua digosipkan tengah memiliki hubungan khusus, yakni hubungan asmara. Namun keduanya sampai saat ini masih membantah hal tersebut.

Kendati bahasa tubuh mereka berdua dikala tampil berdua dalam berbagai acara TV terlihat berbeda. Seperti layaknya pasangan yang memiliki chemistry dalam hubungan asmara. Walaupun diketahui bahwa mereka berdua sering jalan bareng, namun Deddy sendiri mengakui bahwa Vicky merupakan teman latihan Wing Chun dengannya dan hubungan yang sedang dijalaninya ini hanya sebatas teman saja.

Tapi pengakuan Deddy tersebut nampaknya tidak seperti apa yang dikatakannya. Hal tersebut terlihat dalam acara atraksi sulap Deddy, Kamis (26/13) lalu. Sebelum melakukan atraksi sulap, secara tiba-tiba Deddy mendaratkan ciuman kilat ke pipi Vicky Shu. Terlihat dalam rekaman tersebut Vickypun agak sedikit terkejut dengan apa yang dilakukan oleh Deddy ini. Sontak ciuman kilat yang hanya berdurasi hitungan detik ini menjadi perbincangan banyak orang, apalagi sesaat sebelum menciumnya, Deddy sempat mengucapkan kata ”we’re gonna show you something realy amazing and she is the next,” kemudian berlari ke arah mobil dan memacu mobilnya untuk menabrak Vicky dalam aksinya tersebut.

Namun pelantun lagu Mari bercinta 2 ini masih tetap mengelak dan hanya memberikan jawaban singkat No Commet ketika ditanya perihal arti ciuman Dedy kala itu.

Walaupun begitu, diakuinya bahwa ia sempat kaget saat Deddy melontarkan ciuman kilat di pipinya tersebut. Namun apa arti She is the next yang dimaksudkan oleh Deddy? Akankah memang Vicky menjadi The Next untuk Deddy? (FIT)