Orang Tak Dikenal Lempar Granat, Meledak di Ciputat

Ilustrasi foto: wordpress.com

Jakarta, Sayangi.com – Pihak Kepolisian menduga ledakan yang terjadi di rumah Winson Pola, di Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Jumat dinihari (27/9) akibat lemparan granat yang dilakukan orang tidak dikenal.

“Polisi menemukan pin granat di lokasi kejadian,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Jakarta Jumat. Kombes Rikwanto mengatakan, petugas masih berupaya menelusuri jenis granat nanas atau manggis yang dilemparkan pelaku, termasuk kategori ledakannya.

Petugas kepolisian juga mencari barang bukti lainnya, seperti kamera pengintai di sekitar lokasi kejadian, guna mengidentiffikasi pelaku. Sejauh ini, polisi telah meminta keterangan dari korban Winson, petugas keamanan perumahan dan tetangga korban, Pangky Perkasa.

Berdasarkan keterangan sementara, Rikwanto menyebutkan, pelaku diduga dua orang dengan menumpang sepeda motor. Rikwanto juga menyatakan, petugas akan mendalami kemungkinan motif pelemparan granat diduga masalah pribadi korban Winson, salah satu Direktur PT. Kertas Nusantara. Rumah Winson terletak di Perumahan Tamansari View Jalan Kintamani Blok C1 Nomor 18 Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten. (MSR/ANT)