Dhani: Sedari Dulu, Saya Ingin Maia Tidur di Rumah

Foto: Sayangi.com/ Chapunk

Jakarta, Sayangi.com – Di tengah-tengah badai masalah yang menimpa keluarga musikus Ahmad Dhani terkait kecelakaan tragis yang menyeret putera bungsunya sebagai tersangka itu, rupanya ada sekelumit keinginan terpendam Dhani untuk Maia Estianty yang tak biasa. Jika sejak perceraiannya dulu tersiar kabar bahwa Ahmad Dhani selalu menutup akses Maia Estianty bertemu dengan ketiga anaknya, lain halnya kali ini. Dhani mengungkapkan jika dirinya kini sama sekali tak keberatan jika Ibu kandung dari Al, El Dul itu menjenguk anaknya setiap hari.

Dalam jumpa pers dikediamannya di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan, Kamis siang 26/09 terkait pembatalan pemeriksaan oleh penyidik yang sedianya akan dilakukan hari itu, Dhani sempat mengungkapkan bahwa dirinya menginginkan Maia Estianty, mantan istrinya itu tidur dirumahnya.

Bukan tanpa alasan, Dhani menginginkan hal tersebut mengingat kondisi Dul putera bungsu mereka paska mengalami kecelakaan tragis 8 September lalu masih sangat membutuhkan Maia Estianty untuk terus mendampinginya.

“Yang jelas nggak ada masalah, sih. Cuma bapaknya kan, bangunnya siang. Kemarin malam saja datang kok (Maia). Bagi saya sangat leluasa, saya bahkan sebenarnya inginkan Maia tidur di sini (rumahnya Pondok Indah) untuk temani Dul,” ujar Dhani.

Dhani pun bahkan sempat berkelakar, jika dirinya sudah sejak lama bahkan menginginkan Maia selalu tidur di rumahnya bersama tiga putranya yang kini berada di bawah asuhan Dhani.

“Bahkan saya ingin Maia tidur disini dari dulu malahan, haha,” kelakar Dhani.
Dul (13) yang sudah sejak Rabu kembali ke rumah Dhani itu kemudian dikabarkan mengalami demam, dan pemeriksaan hari itu pun dibatalkan. Mengenai siapa yang akan mendampingi Dul saat pemeriksaan nantinya, Dhani mengatakan bahwa dirinya lah yang akan mendampingi Dul.

“Saya sudah bilang Maia, nanti yang dampingi saya. Kalo pemeriksaan saya rasa saya saja cukup, itupun kalau kondisi Dul sudah siap,“ pungkas Dhani. (FIT)