Parfum Aroma Kopi, Alternatif Asyik Atasi Kantuk

Foto: melhoresperfumes.com.br

Jakarta, Sayangi.com – Kebingungan mengatasi kntuk yang tiba-tiba melanda di tempat kerja? Tak berani minum kopi hitam karena takut berpengaruh pada lambung? Tenang saja. Kali ini ada inovasi unik. Parfum dengan aroma kopi yang bisa menghilangkan kantukmu. Tinggal semprot, ngantuk pun hilang.

Sekarang ini banyak sekali inovasi yang ditemukan di berbagai bidang. Tidak hanya kuliner yang selalu memunculkan ide-ide baru. Begitupun halnya dengan parfum, parfum saat ini tak hanya memiliki wewangian buah-buahan atau bunga melainkan juga aroma ganja yang menenangkan serta yang terbaru adalah aroma kopi.

Seperti kita ketahui, sejak dulu, kopi selalu dianggap sebagai minuman yang dapat memberikan rasa segar terutama sekali dapat menghilangkan kantuk.

Adalah Ben Yu (21) yang berhasil menemukan inovasi terbaru parfum beraroma kopi ini. Ben Yu yang merupakan mahasiswa Harvard ini membuat parfum dengan campuran kandungan kafein, air dan turunan asam amino, sehingga menghasilkan wewangian kopi yang menyegarkan.

Ia menyarankan, saat menggunakan parfum kopi ini, pengguna harus menyemprotkannya di leher karena leher adalah spot terbaik untuk menyemprotkan parfum. Parfum yang beraroma kopi ini sendiri dinilai sangat cocok dipakai bagi orang sedang mengantuk. Cukup dengan empat kali semprotan saja, anda akan merasakan efek minum secangkir kopi.

Parfum ini sendiri sudah dicoba ratusan orang di Cina dan sejauh ini tidak terdengar adanya dampak negatif dari penggunaannya. Untuk setiap botolnya dijual dengan harga sekitar Rp. 150.000 dan rencananya baru akan dipasarkan secara meluas pada bulan Oktober tahun ini. (FIT)