Versi Baru Romeo And Juliet, Hadir 11 Oktober Mendatang

Foto: swide.com

Jakarta, Sayangi.com – Kisah cinta yang menginspirasi dan selalu dijadikan simbol di hari kasih sayang karena cintanya yang abadi, Romeo and Juliet hendak kembali rilis dengan versi terbarunya.

Kisah cinta tragis yang dulu pernah diperankan aktor kawakan, Leonardo DiCaprio dan Claire Danes ini kembali mengangkat tema yang sama dalam format yang baru oleh sutradara Carlo Carlei.

Dalam klip terbaru film tersebut, diperlihatkan salah satu adegan ikonik dalam kisah karangan Shakespeare yang mendunia, yakni adegan ketika Romeo (Douglas Booth) mendatangi Juliet (Hailee Steinfeld) yang ada di balkon.

Kisah filmnya diangkat dari naskah buatan Julian Fellowes yang sukses menggarap serial televisi Downtown Abbey. Kedua aktor muda di atas akan beradu akting bersama aktor senior lainnya seperti Paul Giamatti, Stellan SkarsgÄrd, dan Damian Lewis.

Sempat dikabarkan Hailee Steinfeld bakal tampil telanjang untuk film “Romeo and Juliet”. Namun rumor ini dibantah sang sutradara Carlo Carlei. Ia mengatakan kepada Entertainment Weekly bahwa Hailee tidak akan muncul dalam adegan telanjang maupun bercinta.

Pekan lalu, diberitakan bahwa aktris “True Grit” itu bakal tampil telanjang dalam satu adegan. Rumor tersebut berkembang setelah sebuah tabloid Inggris melihat salinan naskah yang ditulis Julian Fellowes. Tentu saja kabar ini menghebohkan karena Hailee masih berusia 14 tahun.

Menurut Carlei, naskah yang ditulis Julian memang ada adegan bercinta dan tampil telanjang untuk Romeo dan Juliet. Tapi, naskah itu ditulis dengan membayangkan aktris yang sudah berusia 20 tahun dalam pikirannya. Namun setelah pemeran Juliet ditetapkan, Hailee, segala hal yang berbau telanjang dan bercinta tak lagi ditampilkan dan telah benar-benar disesuaikan dengan pemerannya yang masih berusia 14 tahun.

Versi Carlei ini berbeda dibanding dengan versi Baz Luhrmann dulu karena versi terbaru ini mengambil setting cerita persis seperti di naskah drama Shakespeare. Versi Luhrmann tersaji modern dengan setting cerita di tahun 1996. Romeo and Juliet akan dirilis serentak pada 11 Oktober mendatang. Tunggu kehadiran film kisah cinta tragis yang jadi ikon kasih sayang abadi ini. (FIT/entertaiment weekly)

Kisah Film Rome and Juliet versi terbaru yang bakal segera rilis 11 Oktober mendatang

[iframe width=”560″ height=”315″ src=”//www.youtube.com/embed/jTGWNHa1wIQ” frameborder=”0″ allowfullscreen ]

Video: Youtube.com