10 Saksi Diperiksa Terkait Ledakan di Rumah Pengusaha

Foto: www.moddb.com

Jakarta, Sayangi.com – Polisi telah memerika 10 saksi terkait dengan ledakan yang terjadi di rumah seorang pengusaha di Ciputat, Tangerang Selatan.

“Saksi-sakdi yang diperiksa tersebut antara lain, pembantu, tuan rumah dan tetangga,” ujar Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Slamet Riyanto di Jakarta, Jumat (27/9).

Menurutnya, ledakan yang terjadi sekitar pukul 03.30 WIB tersebut tidak memakan korban, baik korban luka mau pun korban jiwa. Kecuali, beberapa barang di antaranya tivi dan lukisan.

Kejadian ini menimpa rumah seorang pengusaha, Pola Winson. Diduga ledakan rumah karena granat yang dilakukan orang tidak dikenal.

Polisi menemukan pin granat di lokasi kejadian, Taman Sari Bali View, Jalan Kintamani Blok C 1 nomor 18, Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Selain meminta keterangan saksi terkait peristiwa ledakan, polisi juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kendati demikian, hingga hari ini polisi belum dapat memastikan granat jenis apa yang digunakan, jenis granat nanas atau jenis yang lainnya.

demikian juga soal pelakunya yang diduga dilakukan dua orang  yang memakai helm, masih terus didalami. (VAL)