Katty Perry Mengidap Penyakit OCD

Foto: posh24.com

Hollywood, Sayangi.com – Katy Perry yang terkenal dengan hits pertamanya “I Kissed a Girl” pada tahun 2008 lalu dikabarkan mengidap penyakit Gangguan Obsesif Kompulsif (Obsessive – Compulsive Disorder, OCD). Gangguan ini merupakan gangguan kecemasan dimana kondisi individu tidak mampu melakukan kontrol terhadap pikiran-pikiran yang menjadi obsesinya. Hal tersebut kemudian ditindaklanjuti oleh perbuatan yang dilakukannya secara berulang-ulang untuk menurunkan tingkat kecemasan yang merasukinya.

Perry seringkali menempatkan dirinya untuk menangani segala sesuatunya dan membuat daftar segala sesuatunya dengan teratur untuk menghindari kesalahan yang dicemaskan dapat terjadi.

“Saya mengidap gangguan OCD dimana saya selalu melakukan segala sesuatu sesuai dengan urutan yang semestinya, saya mau semuanya menjadi sempurna,” ujarnya kepada Elvis Duran dari radio Z 100.

Penyanyi pop yang tengah megencani John Mayer pasca perceraiannya dengan Russell Brand ini, berharap dapat mengikuti jejak sang idola, Sir Elton Jhon yang dikenal sangat legendaris dalam bermusik.

“Elton Jhon adalah seorang laki – laki yang dapat mengungkapkan berbagai pikirannya. sampai saat ini saya masih sangat menyukai apapun yang dilakukannya dalam hidup terutama mengenai berbagai opininya dalam hidup. Dia benar – benar dapat mengatakan apa yang saya rasa banyak orang ingin mengatakannya. Namun saya merasa belum mencapai tahapan seperti Elton Jhon.” katanya.

“Saya sangat suka rasa humornya (Elton Jhon.red) dan cara dia melihat hidup dan bermusik. Tentu saja hal tersebut sangat mengagumkan untuk saya,” ujar penyanyi 28 tahun berambut cokelat ini. (FIT/FemaleFirst)