Tak Mau Biayai Dul, Ahmad Dhani Akan Somasi Prudential

Foto: sayangi.com/Chapunk

Jakarta, Sayangi.com – Musisi kondang Ahmad Dhani masih kecewa dengan sikap PT Prudential Life Assurance yang tak mau mengganti pembiayaan perawatan putranya, Abdul Qodir Jailani alias Dul di rumah sakit. Perusahaan yang bergerak di bidang asuransi itu, tidak mau mengeluarkan dana untuk membiayai Dul, yang mengalami kecelakaan maut pada 8 September lalu.

Bahkan Ahmad Dhani melalui pengacaranya mengaku kini sudah menyiapkan surat somasi terhadap pihak Prudential.

“Pengacara sedang membuat surat rumusan somasinya. Nanti somasi akan diantarkan ke pihak asuransi,” kata Ahmad Dhani di Jakarta, Jumat (27/9/2013).

Bos Republik Cinta Management (RCM) itu mengaku heran karena Prudential tidak mau mengeluarkan biaya asuransi, karena menganggap Dul melanggar hukum. Dhani pun meminta pihak prudential memberikan bukti jika putra bungsunya itu melanggar hukum dalam peristiwa yang juga merenggut nyawa tujuh orang tersebut.

Seperti diketahui, Dul menjalani perawatan lebih dua minggu di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Biaya pengobatan Dul di rumah sakit tersebut mencapai Rp500 juta. Dhani pun meminta Prudential sebagai perusahaan asuransi agar menanggung biaya Dul. Tapi Prudential enggan membayarnya karena menganggap Dul melanggar hukum dalam peristiwa kecelakaan di Tol Jagorawi tersebut.