Ternyata, Juara Miss World 2013 Seorang Pembawa Acara

Foto: missworld.com

Jakarta, Sayangi.com – Filipina. Ketika negara ini disebut sebagai negara juara Miss World 2013, Megan Lynne Young langsung tersentak seolah tak percaya. Wanita 23 tahun itu menangis bahagia setelah berhasil menyingkirkan lima finalis lainnya dalam perebutan gelar ratu sejagad tersebut.

Megan dipastikan sebagai Ratu Sejagad setelah terpilih dalam grand final Misss World 2013 yang digelar di Nusa Dua, Bali, Sabtu (28/9/2013) malam. Ia berhasil menyisihkan lima besar kontestan lainnya dari Ghana, Brasil, Prancis, Spanyol, dan Gibraltar.

“Terima kasih banyak untuk semua orang yang telah memilih saya,” katanya beberapa saat setelah terpilih dengan penuh haru.

Namun ternyata Megan bukan nama baru dalam dunia yang sarat dengan popularitas. Di negara asalnya, Filipina, ia yang sudah sangat dikenal luas. Ini tidak lain karena profesi yang dijalaninya, yakni sebagai seorang seorang aktris, model, dan VJ.

Bahkan Wanita cantik kelahiran Amerika Serikat, 27 Februari 1990 ini juga berprofesi sebagai pembawa acara. Megan Lynne Young atau Megan Young ini pindah dari AS ke Filipina saat berusia 10 tahun. Adiknya pun di Filipina juga merupakan seorang selebritis.