Saling Serang di Twitter, Tevez Kesal Perlihatkan Cederanya

Foto: Football-Italia

Turin, Sayangi.com – Carlos Tevez dan Juventus memukul balik Torino lewat Twitter , sebagai Derby della Mole yang berlanjut keluar lapangan melalui media sosial .

Pertandingan yang berakhir 1-0 untuk Bianconeri hari ini dengan gol Paul Pogba dinilai seharusnya sudah offside.

Torino merilis sebuah pernyataan di situs klub mereka malam ini menyerang Pelatih Antonio Conte dan komentarnya pada keputusan wasit .

Tevez membalas di Twitter dengan foto pergelangan kakinya yang bengkak dan berdarah, cedera yang disebabkan oleh pemain Torino Ciro Immobile.

” Kami selalu menang dengan bantuan, sehingga seseorang telah mencederai pergelangan kaki saya hanya mendapat kartu kuning … ” tulis sang striker asal Argentina itu .

Juventus juga menanggapi Torino menghitung statistik pertandingan.

” Efektif kita tidak pandai matematika . Tapi kita bisa menghitung sampai 0 , seperti jumlah tembakan ke gawang Torino “

Akun resmi Torino kemudian menjawab langsung men-tweet bahwa : ” Jangan menjatuhkan diri ke bawah. Anda berhasil menghitung sampai 31 ( oops , 29 ) . “

Hal ini mengacu pada hitungan ‘resmi’ 29 scudetto dimenangkan oleh Juve , meskipun mereka terus menyertakan dua yang telah dilucuti akibat skandal Calciopoli . (football-Italia)