Polisi Dianiaya Orang Tak Dikenal

Foto : Sayangi.com/doc

Jambi, Sayangi.com – Seorang anggota polisi dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Jambi, Minggu (29/9) malam, diduga menjadi korban penganiayaan orang tidak dikenal.

Kasat Lantas Polresta Jambi AKP Arif Irawan, saat dikonfirmasi, mengatakan, dirinya belum berani berkomentar banyak atas kasus tersebut, namun benar ada anggotanya yang dianiaya orang tidak dikenal.

“Saya belum bisa berkomentar banyak karena saat ini tim masih di lapangan,” kata Arif.

Namun saat ini kasusnya sudah ditangani kepolisian dan dua pelaku sementara sudah berhasil diamankan, namun belum bisa disebutkan siapa identitasnya.

Kasus tersebut terjadi di kawasan Pasar Jambi, namun belum diketahui dengan pasti motif dan kronologisnya.

Dari informasi yang diperoleh, peristiwa itu bermula saat anggota polisi yang diduga menjadi korban pengeroyokan menghentikan sebuah mobil.

Saat anggota polisi yang identitasnya masih dirahasiakan itu akan melakukan pemeriksaan surat-surat kelengkapan kendaraan, tiba-tiba sopir mobil memacu kendaraannya, sehingga anggota polisi tersebut terseret.

Setelah dikejar, akhirnya mobil tersebut berhasil dihentikan dan selanjutnya terjadi perkelahian antara sopir mobil dan anggota polisi tersebut.

Sementara itu korban saat ini dirawat di rumah sakit sedangkan pelaku berhasil ditangkap tidak lama setelah kejadian. (Ant)