Mengenal Lebih Dekat Miss World 2013

Foto: gossip-gravy.com

Jakarta, Sayangi.com – Megan Lynne Young atau lebih akrab disapa dengan Megan Young, gadis cantik yang masih menginjak usia 23 tahun yang akhirnya dinobatkan menjadi Miss World 2013 bukan orang baru di dunia entertainment. Profesinya sebagai model, artis film hingga VJ membuatnya semakin cemerlang. Tak cuma itu, Megan Young rupanya juga pernah menjadi duta perdamaian PBB di tahun 2012. Ingin mengenal lebih jauh lagi sosok manis nan anggun ini? Baca sampai habis artikelnya.

Megan Young seolah tak percaya ketika nama Filipina disebut sebagai juara dalam malam grand final Miss World 2013 yang digelar di Nusa Dua Bali. Dia menyingkirkan 5 finalis lainnya yang berposisi sebagai lima besar, Ghana, Brazil, Perancis, Spanyol dan Gibraltar.

Di negaranya sendiri, perempuan yang pindah dari AS ke Filipina di usia 10 tahun ini memiliki ambisi untuk bekerja di dunia film. Sederet film pernah dimainkannya dengan cantik. Beberapa diantaranya seperti, The Reunion Enteng Ng Ina Mo, Wont Last A Day Without You, Astro Mabayang, White House, Sigwa, Babe I Love You, Pangarap Kong Jackpot, Shake, Rattle and Roll XI, dan yang terakhir, Say That You Love Me adalah film pertama yang dibintanginya di tahun 2005.

Namun kini, Megan yang lahir di Amerika, 27 Februari 1990 silam ini kini memiliki ambisi untuk menjadi sutradara setelah mendapatkan pengalaman dan menyelesaikan kuliah di De La Salle-College of Saint Benilde jurusan Digital Film Making.

Saat tengah mengikuti ajang Miss World, penyuka video game ini menjadi pemenang fast trck kategori Top Model dan menduduki peringkat kelima untuk sesi beach fashion serta peringkat keempat untuk multimedia. (FIT)