Akhirnya Kim Kadarshian Menampakkan Diri

Foto: Daily Mail

Hollywood, Sayangi.com – Setelah kurang lebih 4 bulan lamanya, Kim Kadarshian bersembunyi dari gemerlapnya dunia selebritis Hollywood, kini Kim kembali berani menampakkan dirinya di depan publik. Kim terlihat dalam acara Paris Fashion Week bersama dengan kekasihnya, Kanye West, untuk melihat fashion show dari rumah mode Givenchy Minggu malam (29/9).

Kim tampak sangat percaya diri tampil melangkah memasuki area fashion show Givenchy ditemani kekasihnya Kanye West pada malam itu. Ia mengenakan gaun peplum berwarna hitam dengan belahan dada yang sangat rendah. Gaun berwarna hitam ini juga memiliki belahan paha yang cukup tinggi. Untuk semakin membuatnya tampil seksi malam itu, Kim mengenakan sepatu ungu ber hak tinggi. Gaun tersebut dibuat khusus untuk dikenakan Kim pada acara Fashion Show sehari sebelum acara tersebut digelar.

Penampilan Kim pada acara ini merupakan penampilan Kim yang pertama kalinya di acara besar pasca melahirkan anaknya, 15 Juni silam. Kim tidak pernah mau menghadiri acara perhelatan formal apapun kala itu. Kim sibuk berjuang mati-matian untuk mengembalikan bentuk tubuhnya agar kembali sempurna seperti sebelum ia melahirkan.

Pasangan penyanyi rapper dan bintang serial TV Keeping Up With The Kadarshian ini tiba di Perancis pada Sabtu pagi dan memutuskan untuk tidak membawa serta sang bayi, North guna menghindari perhatian media kepada sang bayi. Kim dikabarkan sangat kecewa meninggalkan Los Angeles untuk menghadiri acara Fashion Week tersebut karena harus meninggalkan bayinya dan tidak menyusui untuk sesaat.(FIT/Dailymail)