Jupe Harus Tunda Akhiri Status Jandanya

Foto: happymagnet.net

Jakarta, Sayangi.com – Julia Perez nampaknya sekali lagi harus bersabar untuk melangkahkan kakinya ke pelaminan bersama sang pujaan hati, Gaston Castano. Pasalnya perkawinan yang seharusnya dilaksanakan pada September tahun ini gagal dilaksanakan. Hal tersebut dipicu karena kesibukan Gaston. Gaston, pesepak bola yang kini memperkuat Pelita Bandung Raya (PBR) harus disibukkan dengan jadwal pertandingan penting.

Namun kemunduran rencana pernikahannya dengan Gaston tidak membuat Jupe bersedih hati, Jupe memutuskan untuk mengedepankan pekerjaan calon suaminya terlebih dahulu, selepas itu baru mereka akan menyelesaikan urusan pernikahan mereka.

Lamaran yang sedianya harus sudah dilaksanakan, kemungkinan besar juga akan diundur pada bulan Oktober ini.

Dalam acara pernikahan mereka nanti, rencananya Gaston dan Jupe akan mengusung konsep garden party. Dimana pelaksanaan pernikahannya di sebuah taman tanpa pelaminan sehingga akan terjadi interaksi secara langsung antara pengantin dan tamu undangan. Konsep itu membuat Jupe tak akan mengenakan gaun pernikahan yang rumit melainkan gaun pernikahan yng simple namun tetap cantik guna memudahkannya dalam menerima para tamu yang hadir. Mengenai persiapan mental dan fisik, pelantun lagu Belah Duren ini mengaku persiapan ke arah situ sudah mencapai 70 persen.

Setelah sebelumnya sempat dikatakan bahwa Jupe akan mengakhiri status jandanya pada bulan September tahun ini, maka Jupe meralatnya lagi dengan mengatakan bahwa sekarang ia akan mengakhiri status jandanya pada tahun depan. (FIT)