Simon Cowell Kelewat Bahagia, Berikan 100 USD pada Tuna Wisma

Foto: mirror.co.id

Hollywood, Sayangi.com – Simon Cowel dikabarkan kelewat berbahagia akhir-akhir ini menunggu kelahiran sang jabang bayi dari kekasihnya Lauren. Simon yang tengah berbinar-binar, tertangkap kamera memberikan uang sebesar 100 USD (Rp 1,1 juta) kepada tunawisma saat mobilnya terhenti di perempatan lampu merah, Los Angeles.

Mereka dikabarkan dalam perjalanan menuju Santa Monica dengan menggunakan mobil Bentley berwarna hitam, sebagai bonus untuk Simon yang kala itu berkelakuan baik, Lauren melayangkan ciuman penuh gairah kepada kekasih yang juga ayah dari anak yang dikandungnya sebelum lampu merah tersebut berubah menjadi hijau.

Simon memang mengakui bahwa akhir-akhir ini ia merasa sangat bahagia karena akan menjadi seorang ayah dalam waktu yang tidak lama lagi. Setelah sebelumnya Simon merasa sangat ketakutan karena status Lauren yang tengah mengandung anaknya masih menikah dengan mantan suaminya Andrew Silverman.

Mantan pasangan inipun pada akhirnya mengakhiri pernikahan mereka dengan perceraian pada bulan lalu dan saling berbagi hak asuh mengenai putra mereka Adam (7).

Lauren pun tampak sangat bahagia akhir-akhir ini mempersiapkan kedatangan anak mereka yang pertama dengan Simon pada bulan Februari tahun depan.

“Saya sangat bahagia. Ini merupakan sebuah perasaan yang sangat tidak biasa. Secara keseluruhan semuanya berjalan sangat baik. Saya benar-benar sama sekali tidak menyangka bahwa hal ini akan terjadi. Pada dasarnya saya memiliki ketakutan yang luar biasa untuk memiliki anak. Akan tetapi Lauren dan saya dapat melewati ini semua dengan baik,” ujar Simon. (FIT/FemaleFirst)