Ice Cream Ramen yang Banyak Diburu

Foto: japanitup.com

Tokyo, Sayangi.com – Penggemar ramen harus mencoba inovasi penyajian Mie Ramen satu ini. Mie asal Jepang yang terkenal memiliki banyak sekali varian rasa pedas ini kini diracik dengan bahan-bahan yang tak jauh berbeda dengan menu ramen pada umumnya. Hanya saja, ia menambahkan ice cream cone sebagai pelengkapnya. Hasilnya? Mie ini menjadi paling favorit hingga pengunjung restoran berjubel.

Restoran Kikuya Ramen Shop adalah nama restoran penjual ramen tersebut. Awalnya, restoran ini hanya menjual ramen yang sama seperti yang banyak dijual. Namun, suatu kali mereka ingin menciptakan sesuatu yang unik. Hinga terciptalah ide menyajikan ramen dengan ice cream cone.

Para konsumen dapat memilih warna kuah yang diinginkan, mulai dari warna ungu, merah dan juga biru langit sesuai permintaan. Kuah warna-warni yang terbuat dari pewarna alami inilah yang kemudian akan ditumpahkan pada mi super lezat yang sudah siap sedia di dalam mangkok.

Setelah itu, ramen warna-warni ini akan diberi taburan keju dan juga nori sebagai toppingnya. Tak lupa juga segumpal es krim cone diletakkan di atas ramen yang telah siap sebagai pelengkap. Sekilas, penampilan ramen ini mungkin terlihat aneh bagi Anda. Apalagi, di atas ice cream cone vanila disajikan telur setengah matang. Bagaimana rasanya ya? Jika penasaran, anda harus terbang dulu ke Jepang untuk menikmati Mie Ramen inovasi baru dengan ice cream cone ini. (FIT/Japanitup)