Restoran Kanibal, Sajikan Mayat Utuh di Atas Meja

Foto: shauku

Jakarta, Sayangi.com – Jepang mungkin selalu menjadi sorotan hal-hal unik hingga yang berbau pornografi. Satu lagi yang bisa ditemukan di Jepang adalah restoran yang menyajikan mayat sebagai menu utama mereka.

The Cannibalistic restaurant. Sebuah restoran yang sengaja membuat konsep manusia yang menikmati makanan dari daging manusia lainnya. Dimana penyajian makanannya, berupa mayat yang diletakkan di atas meja dan pengunjung boleh mengiris-iris tubuh mayat itu dan mengambil organ dalamnya yang tengah berdarah-darah. Ngeri ya?

Tenang saja, mayat yang dikatakan disini terbuat dari makanan yang dibentuk persis seperti struktur tubuh wanita yang pucat pasi. Jika dibelah, bagian tubuhnya akan mengeluarkan saus merah yang diumpamakan darah. Nah organ dalam yang akan kamu makan, bukanlah dari organ dalam manusia melainkan daging sapi atau ikan yang memang sudah dilumuri saus merah lezat yang diumpamakan sebagai darah untuk semakin mematangkan konsep restoran ini.

Ruang makan sengaja diset menjadi sebuah ruang operasi yang sangat unik lengkap dengan meja operasi dan peralatan lainnya. Makanan akan diletakkan di meja operasi dan sang pelayan yang berpakaian seperti perawat akan membantu kita memotong makanan kita. Anda bisa memilih di mana Anda akan mulai makan.

Jadi, berani uji nyali datang ke restoran ini dan menyantap daging mayat dan darah segar? (FIT)