Jupe Gagal Menikah, Rugi Ratusan Juta

Foto: sidomi.com

Jakarta, Sayangi.com – Meski Julia Perez (Jupe) telah direstui oleh sang ibu untuk menikah dengan pesepak bol asal Argentina, Gaston Castano namun karena kesibukan mereka pernikahan mewah yang rencananya akan digelar di 3 benua tersebut terpaksa gagal dilakukan. Penyanyi dangdut ini mengaku rugi ratusan juta karena tak jadi menikah.

Aktris yang bernama asli Yulia Rachmawati ini mengaku sedih karena pernikahannya kali ini tak jadi diselenggarakan akhir tahun ini karena kesibukan Gaston Castano. Musabab ditundanya pernikahan Jupe ialah jadwal pertandingan mempelai laki-laki yang diundur satu bulan. Gaston tengah berada di Kalimantan untuk bertanding di sana.

Jupe sedih bukan hanya karena pernikahan tertunda. Faktanya, persiapan pernikahan bukan cuma soal baju pengantin dan mas kawin, tetapi juga lokasi dan makanan untuk para undangan nanti. Bujet katering di luar negeri telanjur digelontorkan. Tidak bisa ditarik kembali. Kabarnya, ratusan juta rupiah melayang. Meski begitu, Julia Perez memastikan bahwa rencana pernikahan yang sudah ia susun tetap akan digelar sesuai impiannya, salah satunya adalah menggelar resepsi di 4 negara berbeda. Beberapa diantaranya adalah, Argentina, Brazil, dan Indonesia (Bali dan Jakarta), satu lagi, Jupe belum mau membocorkannya.

Lamaran yang sedianya akan dilangsungkan Oktober 2013 pun harus mundur hingga November 2013. Acara lamaran yang dilangsungkan live di salah satu stasiun TV swasta itu membuat Jupe heboh mempersiapkan segalanya. Dibalik musibah yang menimpa dirinya, Jupe masih mensyukuri bahwa dia hanya kehilangan materi, bukanlah kekasih tercintanya, Gaston Castano. (FIT)