Mancini Dikontrak Galatasaray Tiga Tahun

Foto: dailymail.co.uk

Turki, Sayangi.com – Mantan pelatih Manchester City Roberto Mancini menandatangani kontrak tiga tahun dengan Galatasaray untuk menggantikan Fatih Terim yang dipecat sebagai pelatih minggu lalu, demikian diumumkan klub Turki itu, Senin.

Galatasaray menyebutkan, pelatih dari Italia itu akan dibayar 3,5 juta euro (4,74 juta dolar) untuk sisa musim ini dan sebanyak 4,5 juta euro untuk tiap musim mendatang, di luar bonus.

Mancini (48) meninggalkan City pada Mei lalu setelah menangani klub itu selama 3-1/2 tahun di Stadion Etihad, setelah meraih gelar juara kompetisi liga pada 20120 serta Piala FA tahun sebelumnya.

Terim, yang juga pelatih tim nasional Turki, meninggalkan Galatasaray pada 2012 karena menolak untuk memperpanjang kontraknya.

Galatasaray, yang Januari lalu mengeluarkan belanja besar ketika membeli Didier Drogba dan Wesley Sneijder, tampil memprihatinkan pada awal musim kompetisi, berada di urutan ke-10 dalam kompetisi Liga Turki.

Mereka menyimpan tujuh poin dari lima pertandingan liga dan kalah 1-6 di kandang ketika menjamu Real Madrid dalam laga Liga Champions. (Reuters)