Pemeriksaan AQJ Sesegera Mungkin

Foto: Sayangi.com/Chapunk

Jakarta, Sayangi.com – Setelah gagal diperiksa terkait kasus kecelakaan mobil yang menewaskan 7 orang 8 September lalu, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Ahmad, AQJ, pihak kepolisian mengungkapkan bahwa untuk pemeriksaan AQJ masih membutuhkan jeda waktu. Namun, Polda Metro Jaya melalui Kabid Humas, Komisaris Besar Polisi, Rikwanto mengatakan, penyidikan ini tak akan butuh waktu lama.

Meski sebelumnya terlihat sehat, dengan menggunakan kursi roda meninggalkan rumah sakit, AQJ kini masih dalam pantauan pihak rumah sakit karena kondisinya terus menurun.

Ahmad Dhani sebelumnya meyakini jika AQJ baru diperiksa setelah 6 bulan masa pemulihan. Namun, hal ini tak dibenarkan oleh pihak kepolisian yang terus memantau kondisi AQJ melalui orang tua dan dokter yang merawat AQJ. Jika terlihat memungkinkan, AQJ sesegera mungkin diperiksa untuk mempercepat proses penyelidikan.

Sementara itu, NV teman AQJ yang merupakan saksi kunci dari kecelakaan maut yang mengakibatkan 7 orang tewas dan lainnya luka-luka telah usai diperiksa karena kondisi psikis dan fisiknya dikatakan memungkinkan untuk diperiksa meski ia juga mengalami patah kaki dan masih harus mengenakan kursi roda. (FIT)