Acara Lamaran Jupe Tak Akan Dihadiri Calon Mertuanya

Foto: lovelytoday.com

Jakarta, Sayangi.com – Meski harus memundurkan pernikahannya, Julia Perez (Jupe) masih merasakan sedikit kebahagiaan karena 30 November mendatang, ia akan melangsungkan prosesi lamaran. Sayangnya, orang tua Gaston yang notabene berada di Argentina tak akan datang ke Indonesia untuk menghadiri hari bersejarah putra dan calon menantunya itu.

Jupe mengaku terpaksa harus menahan kedua orang tua Gaston pergi ke Indonesia untuk melaksanakan acara lamaran spektakuler mereka yang ditayangkan langsung oleh stasiun televisi swasta. Menurutnya, lebih baik orang tua kekasihnya tercinta lebih baik datang pda hari H pernikahan untuk menghemat pengeluaran.

Pelantun lagu belah duren bernama lengkap Yulia Rahmawati ini sebenarnya ingin keluarga Gaston juga datang saat proses pelamaran. Hanya saja menurutnya hari H pernikahan jauh lebih penting untuk dihadiri semua keluarga calon suaminya.

Maklumlah, artis yang pernah bersitegang dengan pedangdut Dewi Persik ini menginginkan pernikahannya spektakuler dan dilangsungkan di 3 benua, 4 negara. keempat negara itu memiliki kesan tersendiri bagi mereka berdua, selain Argentina yang merupakan kampung halaman Gaston dan Indonesia tentunya. (FIT)