Diduga Mabuk, Pengemudi Sedan Timor Sebabkan Tabrakan Beruntun

Foto: Sayangi.com/Emil Ondo

Jakarta, Sayangi.com – Sekitar pkl 9.30 wib telah terjadi kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan setidaknya 5 unit kendaraan bermotor rusak, diantaranya 2 mobil rusak berat yaitu Sedan Timor Hitam dengan NoPOL B 1152 LQ dan  Taxi PUTRA dengan NOPOL B 1410 FTA ; serta 3 sepeda motor rusak diantaranya sepeda motor Honda Spacy-B 3508 TRB.

Seluruh pengemudi mengalami luka-luka. Kasus tabrakan ini telah di tangani Polsek Tebet.

Diduga sumber kecelakaan terjadi dari sebuah sedan Timor yang dikendarai oleh seorang pria muda berkulit putih, berusia sekitar 23 tahunan diduga dalam keadaan mabuk.

Menurut salah satu korban tabrakan, Zainal (40 tahun): Pengendara mobil Timor terlebih dahulu menyeruduk sebuah sedan Limo bercat biru yang merupakan armada Taxi Putra persis didepan pintu keluar SPBU Soepomo. Setelah itu mobil Timor menabrak dirinya yang tengah mengendarai motor keluar dari pintu SPBU.

Akibat tabrakan tersebut Zainal sempat tak sadarkan diri dan kini masih mengalami sakit pada bagian pinggang belakang dan kaki sedangkan baju yang dikenakan sobek-sobek.

Sementara itu berdasar temuan dilokasi kecelakaan: mobil taxi yang tertabrak berada dipingir jalan keluar dari jalan aspal dan menabrak tiang listrik, supir mengalami luka-luka. Sedangkan pengendara mobil Timor diamankan oleh warga dan sejumlah petugas security perkantoran sekitar di sebuah pos jaga milik Bank Mandiri.

Langkah ini dilakukan demi menghindari amukan massa yang sebelumnya sempat berusaha merusak mobil penabrak. Mobil pelaku sendiri masih berada ditepi jalan raya, persis didepan halte Rosita.

Begitupun dengan 3 motor lainnya yang mengalami kerusakan terparkir tak jauh dari TKP. Petugas kepolisian Tebet telah tiba di TKP pkl 9.50 wib kemudian langsung mendata kejadian. Arus lalin dari manggarai menuju pancoran macet total hingga kini. (RH)