Arema Jajal Tim Bundesliga 5 Oktober

Foto: Arema

Malang, Sayangi.com – Arema Cronous bakal melakoni laga uji coba melawan tim Bundesliga ternama, Eintracht Frankfurt pada 5 Oktober 2013. Media Officer Arema, Sudarmaji, membenarkan adanya laga persahabatan itu.

“Awalnya Arema dijadwalkan lawan Fulham atau Santos. Tapi karena tandingnya 1 Oktober, kami menolak karena recovery pemain terlalu singkat usai final Piala Menpora 2013,” jelasnya.

Manajemen Arema meminta pilihan lain lawan dengan klub luar negeri. Akhirnya promotor memberi pilihan tim Bundesliga, Eintracht Frankfurt. “Mereka bakal main lawan Arema tanggal 5 Oktober di Stadion Kanjuruhan,” jelas Sudarmaji.

Ia menjelaskan bahwa tim yang bakal datang adalah Eintracht Frankfurt U-23. Sebab tim senior sedang bertanding di kompetisi Bundesliga. Meski demikian, level permainan Frankfurt U-23 tetaplah wajib diwaspadai tim Singo Edan.

“Semua uji coba untuk persiapan jelang liga Indonesia tahun 2014 yang semakin berat. Kita tak hanya bermain di ISL, tapi semoga bisa bermain di Piala AFC. Persiapan sejak pramusim sangat membantu tim,” tuntas Sudarmaji.

Eintracht bakal tiba di Malang pada 3 Oktober 2013.

Namun, Sudarmaji tidak mau menyebut jumlah pemain Eintracht yang akan dibawa ke Malang. “Info selanjutnya menyusul. Tidak bisa disampaikan sekarang,” kata Sudarmaji, Selasa (1/10).

Harga tiket dipatok sama dengan ajang Piala Menpora 2013. Tiket ekonomi seharga Rp 25.000, tiket VIP dibandrol Rp 75.000, dan tiket VVIP dipatok Rp 100.000.

Sudarmaji pun berharap agar ribuan Aremania menyaksikan secara langsung pertandingan Arema vs Eintracht. “Eintracht datang ke Malang karena Aremania. Saya harap Aremania mau datang ke stadion,” ungkapnya. (timnasgaruda)