Ini Surat Ronaldo Kepada Polisi Miami Demi Membebaskan Fansnya

Foto: infospesial.net

Madrid, Sayangi.com – Cristiano Ronaldo dikabarkan telah mengirim surat kepada polisi Miami untuk memohon pembebasan penggemarnya yang bernama Ronald Gjoka. Gjoka mendapat tuntutan lantaran masuk properti tanpa izin dan melanggar ketertiban umum oleh pengadilan di Miami, Florida, Amerika Serikat. Seperti diketahui, Gjoka nekad memeluk Ronaldo saat pemain berjuluk CR7 itu tengah berlaga di lapangan hijau memperkuat Real Madrid menghadapi Chelsea dalam laga tur pra musim yang digelar di Amerika Serikat beberapa bulan lalu.

Pada laga tersebut, Gjoka berlari ke arah Ronaldo dan langsung memeluknya sembari berbicara kepada pemain asal Portugal itu. Kemudian, Ronaldo membalasnya dengan pelukan hangat dan berjanji akan memberikan jersey pertandingan kepada fans beratnya tersebut.

Akan tetapi, ulah Gjoka tersebut tak mendapatkan toleransi dari pihak keamanan Miami karena aturan disana memang sangat ketat. Bahkan setelah peristiwa itu, Gjoka langsung mendekam di balik jeruji besi selama dua malam. Dan ternyata, tuduhan terhadap Gjoka masih belum habis juga. Pihak keamanan Miami menuntut Gjoka atas dasar masuk properti tanpa izin dan melanggar ketertiban umum.

Terkait hal itu, Ronaldo akhirnya mengambil tindakan dengan mengirimkan surat kepada kepolisian Miami sebagai upaya membebaskan fans fanatiknya tersebut. Hal ini juga diupayakan Ronaldo agar pihak kepolisian Miami mau membatalkan tuntutan terhadap Gjoka.

Berikut isi surat Ronaldo yang dikirim ke kepolisian Miami : “Saya memahami posisi anda dan pentingnya penegakan aturan dan hukum yang berlaku. Namun, dengan segala hormat saya meminta anda dan kantor anda untuk mempertimbangkan kembali serta membatalkan dua tuntutan terhadap pemuda itu (Gjoka).” Kendati demikian, surat yang dikirim Ronaldo tersebut tidak dapat menjamin kebebasan Gjoka dari tuntutannya.
 
Namun, upaya eks punggawa Manchester United tersebut telah membuktikan bahwa ketenarannya sebagai superstar tak membuatnya sombong. Kekasih Irina Shayk itu juga pernah membantu salah satu korban tsunami di Aceh Martunis dengan menjamin pendidikan hingga dewasa sebagai bentuk kepedulian dan kerendahan hatinya.