Britney Canggung Tampil Seksi dalam “Work Bitch”

Foto: billboard.com

Hollywood, Sayangi.com – Seolah tak mau kalah dengan para juniornya seperti Katy Perry dan Lady Gaga yang terlebih dahulu merilis single terbaru mereka, penyanyi 90an Britney Spears juga ikutan mengeluarkan lagi single terbarunya bertajuk “Work B**ch”.

Single terbaru Britney yang bertajuk “Work Bitch” ini diramalkan juga akan mendulang sukses menyusul dua single terdahulunya. Single lagu Britney terdahulu yang juga meraup sukses adalah “Till The World Ends” dan “ Ohh La La”. Benar saja, baru beberapa jam saja dirilis, single “Work Bicth” ini sukses bertengger di posisi 12 iTunes Store Amerika.

Dalam video Work Bicth ini, Britney terlihat sangat seksi mengenakan bikini hitam, diikuti juga oleh 8 penari lainnya dibelakang Britney yang tak kalah juga tampil seksi dan menggoda. Sementara setting tempat yang digunakan Britney dalam video klip ini antara lain kolam renang dan juga gurun pasir.

Walaupun terlihat sempurna tampil seksi kembali dalam single terbarunya ini, Britney mengaku sangat canggung dan kurang percaya diri. Hal tersebut disebabkan oleh status Britney sebagai seorang ibu dengan dua anak. Berikut cuplikan klipnya (FIT/Celebuzz)

Britney Spears – Work Bitch (Official Audio)

[iframe width=”420″ height=”315″ src=”//www.youtube.com/embed/hdB50vDobdc” frameborder=”0″ allowfullscreen ]

Video : YouTube