Deddy: Itu Hanya Bagian Dari Show Sulap Saja

Foto: google.com

Jakarta, Sayangi.com – Kedekatan Pesulap berkepala plontos ini dengan penyanyi Vicky Shu masih santer terdengar, apalagi setelah Deddy mendaratkan ciuman singkat kepada Vicky Shu sesaat sebelum melakukan atraksi sulap yang bertajuk “The Next” Kamis (26/9). Aksi spontan ini diartikan Deddy sebagai bagian dari pertunjukannya saja.

Deddy menampik tuduhan masyarakat yang mengatakan bahwa ciumannya ingin menunjukkan rasa sayang atau pamer kemesraan. Ia hanya mengatakan bahwa ciuman itu tidak berarti apa-apa dan sama sekali tidak untuk memperlihatkan kemesraan mereka di depan publik. Lagi-lagi sanggahannya hanya mengatakan itu adalah part of the show saja.

Pesulap yang juga menjadi pencipta trend diet OCD ini mengatakan bahwa hal tersebut tidak lebih dari sekedar bagian dari shownya saat itu atau yang lebih dikenal dengan gimmick dan hal tersebut biasa terjadi di dunia sulap. Dimana sebelum melakukan atraksinya diatas panggung, biasanya sang pesulap terlebih dahulu mencium bintang tamu yang datang dan ikut menyaksikan atraksinya tersebut.

Sementara Vicky Shu sendiri masih setia dengan predikatnya mejadi miss No Comment untuk menanggapi pemberitaan tersebut. (FIT)