Welbeck Bersyukur MU Dapat Angka di Donetsk

Fot: Manchester United

Donetsk, Sayangi.com – Manchester United tampil menekan di markas Shakhtar Donetsk namun hanya mampu bermain imbang 1-1 pada pertandingan Liga Champions Grup A mereka pada Rabu (Kamis WIB).

United, yang tidak diperkuat Wayne Rooney karena cedera namun kembali dapat memainkan Robin van Persie di lini depan, unggul pada menit ke-18 ketika Marouane Fellaini memberi umpan kepada Danny Welbeck untuk mencetak gol dari jarak dekat setelah bek Jaroslav Rakitskiy gagal menyapu bola.

Namun 15 menit kemudian Rakitskiy menebus kesalahannya ketika ia berlari ke depan dan mengirim umpan silang dari sisi kiri yang tidak mampu disapu Nemanja Vidic dengan sempurna dan Taison mencetak gol balasan.

Meski imbang, Welbeck mengaku puas dengan hasil itu karena masih membawa satu angka walau diakui pemain berusia 22 tahun itu timnya menginginkan poin penuh dari setiap pertandingan seperti dilansir sky sport.

Hasil ini membuat United dan Shakhtar masing-masing mengoleksi empat angka di puncak klasemen Grup A. Bayer Leverkusen menghuni peringkat ketiga dengan koleksi tiga angka setelah menang 2-1 atas tamunya Real Sociedad.