Istri Auditor BPK dan Mr X Punya Hubungan Asmara

Foto: Antara

Jakarta, Sayangi.com – Rupanya ada hubungan asmara antara Holly Angela Hayu Winanti (37), istri Auditor Utama BPK yang tewas mengenaskan di Tower Ebony, Lantai 9, Apartemen Kalibata City dengan Mr X yang juga tewas karena lompat dari lantai 9 dari apartemen tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Pakar Psikologi Forensik, Reza Indragiri Amriel.

“Bisa saja suami, tapi kalau bukan pastinya punya hubungan asmara. Bisa pula selingkuhan,” kata Reza.

Namun, Reza juga menjelaskan dalam kasus murder-suicide bahwa asmara bukan melulu menjadi motif utamanya. Biasanya dari statistik, kasus murder-suicide terjadi karena pelaku memiliki beban hidup yang cukup berat.

“Jadi murder-suicide lebih sering terjadi karena pelaku tersangkut masalah berat seperti kasus hukum, kehilangan pekerjaan dan masalah berat lainnya,” tutur Reza.

Penilaian Reza terkait adanya hubungan asmara bisa jadi ada benarnya. Terlebih salah seorang petugas keamanan di lokasi kejadian menye but tidak asing dengan wajah Mr X. Rusta, salah seorang petugas keamanan setempat, rekannya kerap melihat Mr X datang ke apartemen. Bahkan, petugas mengira pria bertinggi badan 165 cm dan berat badan 80 kg itu adalah suami Holly.

“Hampir setiap tiap hari datang, sehingga petugas tidak curiga,” katanya.

Terlebih setelah peristiwa mengenaskan tersebut, ada bisik-bisik yang menyebut jika Mr X adalah selingkuhan Holly. Karena Holly diketahui memiliki suami yang ada di luar negeri.

Hingga kini polisi belum bisa memastikan motif di balik pembunuhan tersebut. Selain itu polisi juga belum bisa mengetahui hubungan antara Mr X dan Holly. Namun, polisi menduga bahwa Mr X adalah pelaku pembunuhan Holly, setelah itu, pelaku bunuh diri dengan melompat dari balkon kamar apartemen di lantai 9.(GWH)