David Arquette : Christina Adalah Cinta Dalam Hidup Saya

Foto: nydailynews.com

Hollywood, Sayangi.com – David Arquette, mantan suami pemeran serial Friends Courtney Cox ini mengatakan bahwa kekasihnya Christina McLarty adalah cinta dalam hidupnya. Aktor 42 tahun yang telah berpisah dari mantan istrinya pada 2010 lalu setelah melewati 11 tahun pernikahannya dengan Courtney Cox mengatakan kepada reporter Entertainment Tonight bahwa kekasihnya adalah seseorang yang sangat menakjubkan.

“Saya mengencani seorang perempuan yang sangat menakjubkan bernama Christina McLarty. Saya sangat tergila – gila padanya dan dia adalah satu-satunya cinta dalam hidup saya,” ujarnya kepada acara Live Andy Cohen, Watch What Happens Live Selasa malam (1/10) lalu.

Disaat sang host mengatakan, “Wow, dia (Christina McLarty) adalah cinta dalam hidupmu?” David menambahkan “Tentu saja, dia adalah kekasih saya.”

Pasangan ini mulai berkencan sejak dua tahun lalu. Meski sempat mengalami perpisahan pada bulan Maret 2012 dan akhir Juni, akan tetapi sekarang hubungan mereka terjalin kembali.

Sekalipun David sedang jatuh cinta dan dimabuk kepayang dengan kekasihnya ini, namun dikabarkan bahwa dia juga masih menjalin hubungan baik dengan mantan istrinya, karena mereka mempunyai anak hasil pernikahannya, Coco, 9.

“Ini adalah menjadi tujuan kami berdua untuk saling mendukung satu sama lain, walaupun sekarang kami berdua telah terpisah, namun kami memutuskan untuk tetap saling berhubungan. Saling berteman dan saling mencintai satu sama lainnya. Saya pun merasa sangat beruntung bertemu dengan dia dan memiliki seorang anak bersamanya juga memilikinya dalam kehidupan saya terdahulu. Dia masih menjadi seorang sahabat buat saya dan kawan terbaik saya,” ujar David lirih. (FIT/FemaleFirst)