Mancini: Seharusnya Kami Menang

Foto: Football-Italia

Turin, Sayangi.com – Roberto Mancini menorehkan start impian sebagai pelatih Galatasaray pada Rabu (Kamis WIB), ketika timnya secara mengejutkan sempat memimpin dan kemudian tertinggal sebelum kemudian mencetak gol penyama kedudukan saat bermain imbang 2-2 di markas Juventus di Liga Champions.

Didier Drogba memaksimalkan kesalahan di lini belakang Juventus pada babak pertama untuk membawa Galatasaray unggul terlebih dahulu.

Tim tamu sempat mempertahankan skor sampai Arturo Vidal menyamakan kedudukan melalui penalti kontroversial pada menit ke-78 Leonardo Bonucci melepaskan operan ke belakang dengan buruk di mana Drogba mampu melakukan “intersep”. Kiper Gianluigi Buffon kemudian berlari terlalu cepat meninggalkan areanya, sehingga pemain Pantai Gading itu dapat meloloskan bola di sela-sela kakinya dan menuju gawang.

Tuan rumah kesulitan menciptakan peluang namun mereka mampu menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti, ketika kaki Quagliarella tertekuk setelah dilanggar dan Vidal melepaskan tembakan ke bagian atas gawang.

Usai pertandingan Roberto Mancini mengungkapkan kekecewaanya terhadap kepemimpinan wasit yang menunjuk titik putih yang kemudian dikonversi gol oleh Fabio Quagliarella . ” Itu adalah pertandingan yang harus kami katakan , aneh ? Saya pikir mereka tidak akan mampu mencetak malam ini. Saya tidak berpikir itu penalti . “ kata Mancini kepada Sky Sport Italia hanya dua hari setelah mengambil alih dari Fatih Terim .

 

 

(Reuters)