Michelle Rodriguez Mengaku Biseksual

Foto: ouchpress.com

Hollywood, Sayangi.com – Michelle Rodriguez, artis cantik yang berperan sebagai Letty dalam film Fast and Furious ini mengenakan gaun layaknya seorang wanita anggun untuk menjawab rumor yang beredar. Akhir-akhir ini terdapat rumor yang beredar yang mengatakan bahwa dirinya adalah seorang lesbian atau penyuka sesama jenis. Dia sendiri mengakui bahwa dia tidak pernah mengerti bagaimana dirinya digossipkan sebagai penyuka sesama jenis.

“Saya tidak pernah membicarakan mengenai apa yang saya lakukan terhadap vagina saya, saya tidak pernah membawa pasangan wanita saya diatas karpet merah ini, jadi mereka mulai berfikir, apa yang saya lakukan dengan vagina saya, ditambah lagi saya selalu memerankan tokoh perempuan nakal dalam setiap film saya, jadi mereka berasumsi bahwa saya ini seorang lesbian,” ujarnya kepada Entertainment Weekly.

Artis cantik berambut cokelat ini juga mengatakan, “Saya melakukan keduanya, saya melakukan untuk kesenangan saya.” Meski tak tersinggung disaat orang-orang mempermasalahkan mengenai kelainan seks yang dimilikinya. Michelle tetap dengan pendiriannya tidak mau hal yang menurutnya sangat bersifat pribadi untuk dirinya dibesar-besarkan. Dia hanya menginginkan kelainan seks yang dimilikinya menjadi konsumsi peribadinya saja. (FIT/Aceshowbiz)