Belahan Dada Rendah, Trend Baru Artis Hollywood

Foto: daily mail

Hollywood, Sayangi.com – Tartan dan Tweed memang telah menjadi trend ikon panggung catwalk di kota Fashion yang terkenal Paris. Namun para pesohor Hollywood akhir-akhir ini telah membuat trend tersendiri dalam berbusana. Ya, trend berbusana dengan belahan dada yang sangat ekstrim ini kini menjadi gaya baru yang dipkai oleh banyak selebritis. Sebut saja Kim Kadarshian, Gwyneth Paltrow dan juga Cara Delevingne. Para pesohor tersebut baru – baru ini berani tampil dengan gaya busana berbelahan dada ekstrem.

Busana yang dikenakan tak hanya berupa gaun melainkan juga blazer dan kemeja. Semua yang dikenakan mereka menunjukkan belahan dada yang sangat rendah sehingga memperlihatkan sebagian payudaranya.

Kim, misalnya. Ibu satu anak yang baru saja melahirkan ini berani mengenakan gaun hitam dengan belahan dada yang sangat rendah. Model gaun seperti ini sekarang menjadi trend baru di kalangan para selebritis. Selain itu, Cara Delevinge juga tampil menggunakan gaun terusan berwarna hitam, lengkap dengan belahan dada yang sangat rendah. Bahkan Gwyneth Paltrow tampil percaya diri dengan hanya menggunakan blazer hitam tanpa dalaman sehingga memperlihatkan tubuh bagian depan hingga pusarnya.

Karena belakangan, semakin banyak para selebritis yang berani menggunakan busana-busana berbelahan dada ektrim. Hal ini serta merta menarik perhatian para kritikus mode. Pendapat merekapun beragam. Ada yang memuji, ada pula yang menuai cercaan. Akankah trend busana berbelahan rendah yang mewabah dikalangan selebritis Hollywood ini juga akan berkembang di Indonesia? (FIT/Daily Mail)