Bella Sofie: 2 Bulan Saya Memendam, Kami Memang Tak Jodoh

Foto: yahoo.com

Jakarta, Sayangi.com – Setelah bulan september dimeriahkan dengan pernikahan para selebritis Indonesia, memasuki bulan oktober, mulai banyak artis yang terlibat kasus perselingkuhan, perceraian hingga kekerasan dalam rumah tangga. Salah satu pasangan yang kini tengah ramai dibicarakan adalah Adjie Pangestu dan Bella Shofie (21). Pasangan ini terancam menunda pernikahan mereka yang kabarnya akan diresmikan dalam waktu dekat.

Kisruh hubungan mereka ini berawal ketika Bella Sofie melihat Adjie Pangestu memegang paha Devi Kani. Bella yang marah besar terbakar api cemburu melihat tunangannya memegang paha Devi Kani dan yang lebih parahnya, Bella sempat menampar Adji dihadapan banyak orang.

Awalnya, Bella juga mengungkapkan bahwa Devi Kania yang juga ikut syuting dalam acara tersebut sudah seringkali main mata dengan Adjie. Main mata yang dilakukan perempuan yang notabene adalah sahabat Bella ini sebenarnya sudah lama terjadi di lokasi syuting. Namun puncak keributan baru terjadi kemarin saat selesai syuting, Adjie masih becakap cakap dengan perempuan itu dan mengacuhkan Bella sampai kemudian Bella melihat Adjie memegang paha perempuan itu di depan mata Bella.

Adjie sendiri sampai saat ini masih mencoba menerima dengan ikhlas semua keputusan Bella yang harus mengakhiri hubungan dengannya. Padahal mereka berdua kabarnya juga sudah melakukan sesi foto pre wedding di Bali. Namun Bella tetap bersikukuh untuk mengakhiri hubungan mereka berdua karena merasa sudah tidak sanggup lagi. Bella memantapkan hatinya untuk mundur selamanya dari kehidupan Adji.

Adji memang sempat mengakui bahwa mereka kerap kali terlibat pertengkaran belakangan ini, sementara Adji sendiri membenarkan sikapnya yang dia pikir tidak terlampau keterlaluan dalam bersikap dengan Devi. Ia mengaku bahwa hubungannya dengan Devi hanya sebatas teman. Devi memang sering curhat mengenai permasalahan pribadinya kepada Adjie. Namun ternyata hal inilah yang menyebabkan pertengkaran hebat itu nyaris tiap hari. Selama 2 bulan terakhir, rupanya Adjie dan Bella mengalami putus nyambung karena pertengkaran mereka yang terjadi setiap hari akibat kecemburuan Bella terhadap Devi.

Perjalanan mengakhiri masa pacaran dengan Adjie Pangestu, dinilai Bella sudah tepat. Pasalnya apa yang selama ini ia ketahui tentang duda itu hanya tampilan dari luar. Sehingga orang pun beranggapan Adjie seperti malaikat. Bella tak menyangka orang yang selama ini ia kagumi begitu tega berbuat seperti itu padanya. Bella menganggap kejadian ini adalah teguran karena Tuhan masih menyayanginya. Ia menganggap Tuhan sedang menunjukkan bahwa dirinya dan Adjie Pangestu tak jodoh sehingga menggagalkan pernikahan mereka adalah cara yang terbaik. (FIT)