Spurs Awali Liga Europa dengan Sempurna

Fptp: Tottenhamhotspurs

London, Sayangi.com  – Tottenham Hotspur mengekspos kelemahan Anzhi Makhachkala yang bertabur bintang, dengan menang 2-0 di Moskow untuk memelihara start sempurna mereka di Liga Europa pada Kamis, sedangkan Sergio Floccari menginspirasi Lazio untuk bangkit dan meraih hasil imbang.

Jermain Defoe dan Nacer Chadli mencetak gol-gol pada babak pertama bagi Tottenham ketika mereka mengamankan kemenangan di pertandingan Grup K melawan tim Rusia itu.

Penyerang Lazio Floccari masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua saat timnya tertinggal 1-3 di markas tim Turki Trabzonspor di Grup J, dan ia mencetak dua gol dalam dua menit akhir pertandingan untuk menyumbang satu angka bagi tim Italia itu.

Valencia mengamankan tiga angka penting di Rusia, menang 2-0 atas tuan rumah Krasnodar untuk bangkit dari kekalahan mengejutkan mereka di Grup A saat menjamu Swansea City pada pertandingan pembuka, sedangkan sesama tim Spanyol lainnya Sevilla mengalahkan tim Jerman Freiburg dengan skor yang sama.

Olympique Lyon bermain imbang 1-1 dengan tim Portugal Vitoria Guimaraes di mana Maxime Gonalons menyamakan kedudukan untuk klub Prancis itu setelah Moussa Maazou membuka gol. Pemain Nigeria itu belakangan diusir keluar lapangan menjelang pertandingan usai karena mendapatkan kartu kuning kedua. (reuters)