Ini Dia Wajah Mr X Kalibata City

Foto: sayangi.com/istimewa

Jakarta, Sayangi.com – Tabir siapa penganiaya hingga tewas istri auditor utama BPK, Holly Angela Hayu Winanti mulai terkuak. Beberapa jejak yang tertinggal mengarahkan sang pembunuh adalah Mr X.

Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) polisi menemukan jejak sepatu bernoda darah di sekitar kamar apartemen Holly. Temuan lainnya, yaitu jejak tangan bernoda darah di balkon apartemen. Siapa pemilik jejak tersebut?

Polisi menduga kedua jejak yang ditinggalkan pembunuh adalah milik Mr X, pria yang ditemukan tewas setelah terjun dari lantai 9 apartemen Kalibata City. Lewat balkon apartemen kamar Holly yang terbuka inilah, Mr X diduga bunuh diri dengan melompat ke lantai dasar.

“Ada jejak tangan bernoda darah di tembok dan di balkon apartemen. Semuanya jejak itu akan diuji di lab untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di kamar apartemen Holly,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Kamis (3/10).

Sementara itu Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes, Slamet Riyanto menduga tidak ada pihak ketiga dalam kamar Holly saat insiden terjadi. Artinya sementara ini polisi berkeyakinan bahwa pembunuh Holly adalah Mr. X.

“Kalau dilihat di TKP, jejak kaki sama seperti sepatu yang Mr. X pakai. Makanya masih kami analisa lagi,” kata Slamet.

Untuk segera membongkar misteri terbunuhnya Holly, setelah menemukan beberapa bukti, polisi kemudian menyebarkan gambar Mr X. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Novi Tursanurohmad mengimbau masyarakat yang kehilangan anggota keluarga segera melapor ke polisi.

“Ciri-ciri Mr. X, yaitu tinggi 170 Cm, kulit sawo matang, bertubuh gempal, rambut hitam, ciri khusus tato pada kaki sebelah kanan,” kata Novi di Mapolres, Jakarta Selatan, Kamis (3/10).(GWH)