4 Tahun Berjuang Melawan Kanker, Diana Nasution Meninggal

Foto: Youtube.com

Jakarta, Sayangi.com – Artis Penyanyi yang terkenal di era tahun 1970-an Diana Nasution meninggal dunia pada Jumat (4/10) pukul 00.45 WIB. Ibunda dari penyanyi muda Marcello Tahitoe alisa Ello ini meninggal karena penyakit lambung dan kanker payudara yang dideritanya sejak empat tahun terakhir.

Beberapa hari sebelum meninggal, walaupun telah dilakukan perawatan intensif, memang kondisi kesehatan Diana terus menerus menurun. Kondisi tersebut terus berlangsung hingga puncaknya, Kamis lalu (3/10). Pada hari Kamis kemarin, Diana mengalami masa kritis sehingga pada akhirnya tidak tertolong lagi pada Jumat dini hari tadi menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Gading Pluit.

Ketika Diana mengalami masa krisis Ello, yang kebetulan sedang melakukan tour diluar kota tidak berada ditempat. Namun setelah mengetahui kondisi sang mama, Ello segera kembali ke Jakarta untuk menemaninya dikarenakan khawatir akan kondisi mama nya tersebut. Di detik-detik terakhir meninggalnya sang mama Ello beserta keluarga dengan setia menemani hingga nafas terakhir dan juga menyanyikan lagu puji-pujian.

Kini jenazah dari adik penyanyi Rita Nasution ini masih disemayamkan di rumah duka RSPAD Gatot Subroto dan akan dimakamkan pada hari Minggu (6/10) di pemakaman umum Tanah Kusir.

Inilah lagu hit yang dinyanyikan almarhum tahun 1978 berjudul JANGAN BIARKAN, dikutip di youtube. (FIT)

Diana Nasution – Jangan Biarkan (Studio Version, 1978)

[iframe width=”640″ height=”360″ src=”//www.youtube.com/embed/m0kzMbD7TfY” frameborder=”0″ allowfullscreen ]

Youtube