Single ‘Work Bitch’ Britney Spears Dilarang Diputar di Inggris

Foto: Mirror.co.uk

Hollywood, Sayangi – Britney Spears mengakui bahwa dia merasa sangat tertekan tampil seksi dalam penggarapan video klipnya yang bertajuk “Work Bitch”. Komentar tersebut timbul setelah video terbaru dari lagunya yang bertajuk “Work Bitch” ini dilarang pemutarannya di Inggris. Akan tetapi tim management Britney menyangkal pengakuan Britney tersebut. 

Penyanyi satu ini terkadang merasa kurang nyaman dengan image nakal yang dilakoninya, namun pihak manajemennya lah yang mendorong untuk tampil seksi kembali demi mendongkrak hasil penjualan album. Britney sendiri sebenarnya lebih suka menjaga privasi kedua putranya Sean Preston dan Jayden James.

Dalam acara interviewnya di The TJ Show, Britney menjelaskan bahwa dia telah mencoba untuk menenangkan situasi dengan mengatakan, “ Saya telah melakukan sensor dan memotong setengah dari video Work Bicth, karena saya adalah seorang ibu dan karena kalian tahu saya telah memiliki anak dan sangatlah sulit menjadi seorang ibu yang seksi sementara kamu adalah seorang penyanyi. Saya hanya mencoba untuk jujur terhadap diri saya sendiri dan kamu tahu, sangat berat ketika saya mengerjakannya dan saya hanya akan membiarkan mereka untuk mengetahuinya, kalian tahu?”

Namun dari semua permasalahan yang ada, sang manager Larry Rudolph menolak mengakui bahwa dia mendorong Britney untuk tampil seksi dalam video musiknya ini. “Britney tidak pernah ditekan untuk melakukan hal apapun. Dia mendiskusikan bagaimana mencari keseimbangan antara tampil seksi dalam video Work Bicth dan menjadi seorang ibu,” ujarnya kepada TMZ. (FIT/FemaleFirst)