Dul Kembali Gagal Diperiksa

Foto: Sayangi.com/Chapunk

Jakarta, Sayangi.com – Setelah absen pada pemeriksaan pertamanya, Abdul Qodir Jaelani alias Dul (13) tersangka kasus tabrakan beruntun di ruas tol Jagorawi 8 September lalu pun batal melakukan pemeriksaan keduanya, yang menurut rencana dilakukan hari ini, Jumat (4/10).

Kabar tersebut dibenarkan pula dengan konfirmasi Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto. Rikwanto menuturkan bahwa Dul batal diperiksa hari ini, lantaran pihak kepolisian telah menerima surat pernyataan dari orang tua Dul berparaf Ahmad Dhani.

“Sudah dipastikan, Dul nggak jadi diperiksa hari ini,” ujar Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jumat (4/10).

Rikwanto menambahkan, bahwa isi surat itu tertulis pernyataan jika yang bersangkutan (Dul) masih dalam kondisi tidak sehat. Kondisi Dul dikabarkan masih lemah, dan mudah lelah. Dalam keterangannya pula dikatakan bahwa Ahmad Dhani mengajukan waktu pemeriksaannya diundur hingga ke 9 Oktober nanti.

“Katanya jalan satu meter saja sudah ngos-ngosan, jadi orang tuanya minta kepada penyidik untuk menunda lagi, “ ujarnya.

Kabar sebelumnya, pihak penyidik Ditlantas Polda Metro Jaya sudah melayangkan surat panggilan pemeriksaan kedua pada Selasa (1/10) setelah jadwal pemeriksaan pertama di tunda dengan alasan kondisi kesehatan. (FIT)