Perang Tweet Antara Miley Cyrus Dengan Sinead O’Connor

Foto: salon.com

Hollywood, Sayangi.com – Tampaknya Miley Cyrus kali ini kena batunya setelah kedapatan mengejek penyakit Mental O’Connor Sinead melalui beberapa ocehannya di Twitter. Miley tampaknya semakain menjadi dengan kelakuan buruknya yang sama sekali tidak pandang bulu.

Hal tersebut berawal ketika O’Connor melayangkan sebuah surat terbuka kepada Miley melalui situs resminya. Dalam surat terbuka tersebut O’Connor mengingatkan Miley mengenai sikap dan tingkah laku buruknya yang dilakukan belakangan ini.  Namun, Miley kemudian mengejek O’connor dalam akun twitternya. Atas ocehan Miley ini, O’Connor mengancam akan memanggil pengacara apabila beberapa ocehannya di Twitter tidak dihapusnya.

“Miley… Benarkah ? Siapa yang telah memberikanmu saran ? karena melibatkan saya dalam situasi ini sungguh merupakan hal yang sangat bodoh daripada bersikap dan berpenampilan seperti seorang pelacur dan kamu mengatakannya atas nama feminism,” Tulis O’Connor dalam Twitternya.

“Kamu telah memposting tweets saya dua tahun lalu, dimana pada saat itu saya sangat sakit dan mencari pertolongan, namun kamu merubahnya seolah – olah itu adalah saya lakukan akhir – akhir ini. Dengan berbuat demikian, sama saja kamu mengejek saya dan Amanda Bynes yang diisukan menderita kesehatan mental dan meminta bantuan,” tulis O’Connor lagi.

“Pindahkan tweets kamu secepatnya atau kamu akan mendengar dari pengacara saya. Saya peringatkan, bahwa kamu juga akan mendengar dari semua kelompok advokasi kesehatan mental. Bahwa untuk mengejek siapapun yang terkena penyakit, hal ini tidak dapat diterima ,” lanjut O’Connor.

Akan tetapi Miley tampaknya tidak terlalu mempedulikan reaksi O’Conner, dia malahan menyarankan kepada O’Connor untuk bertemu dengannya agar dapat membahas perbedaan-perbedaan yang ada diantara mereka.  “ Sinead. Saya tidak punya banyak waktu untuk menuliskan surat terbuka kepada kamu, karena saya sibuk menjadi host dalam acara SNL minggu ini. Jadi jika kamu ingin bertemu dengan saya, beritahukan melalui surat terbuka kamu nant,” ujar Miley sinis. (FIT/FemaleFirst)