Polisi Datangi Rumah Adik Kandung Holly

Foto: Istimewa

Jakarta, Sayangi.com – Rencana pemeriksaan Prabu, adik kandung Holly Angela Hayu (37), istri auditor utama BPK yang menjadi korban pembunuhan di Apartemen Kalibata City, tidak dapat dilakukan. Sebab, Prabu yang sebelumnya dikonfirmasi penyidik dan siap diperiksa, tak datang ke Mapolres Jakarta Selatan, sampai Kamis malam.

Karena itu, pada hari ini, Jumat (4/10), penyidik gabungan dari Polres Jakarta Selatan dan Polsek Pancoran, akan terbang ke Semarang untuk memeriksa Prabu di kediamannya.

“Rencananya kami periksa Kamis kemarin. Namun, karena kami tunggu yang bersangkutan tidak juga datang, maka keputusannya hari ini penyidik menuju kediamannya di Semarang, Jawa Tengah,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (4/10) siang.

Menurut Rikwanto, dari pemeriksaan terhadap Prabu, diharapkan dapat diperoleh informasi mengenai kehidupan dan keseharian Holly, serta Mr X yang diduga teman Holly. Mr X diduga sebagai penganiaya Holly hingga tewas, sebelum akhirnyua Mr X bunuh diri dengan melompat dari lantai 9 Tower Ebony, Apartemen Kalibata City, tempat Holly tinggal.

“Kami harap dari keterangan Prabu, bisa terungkap bagaimana sebenarnya peristiwa ini terjadi,” tutur Rikwanto. (GWH).