AS Roma Bakal Jajal Timnas Indonesia

Foto: Timnasgaruda

Jakarta, Sayangi.com – AS Roma bakal mengunjungi Indonesia pada saat jeda internasional FIFA di bulan November 2013. AS Roma bakal menghadapi Indonesia Select XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pukul 19.00 WIB.

“Kami sangat tertarik untuk mendatangkan AS Roma ke Indonesia pada bulan November ini. Indonesia merupakan salah satu market terbesar untuk sepakbola dan kami yakin bahwa laga tersebut akan mengundang banyak minat suporter,” ungkap CEO promotor NineSports, Arif Wicaksono.

AS Roma bakal membawa seluruh skuat utamanya ke Tanah Air termasuk sang kapten, Francesco Totti. AS Roma merupakan tim top asal Italia dan kini I Gialorossi -julukan AS Roma- memuncaki klasemen Serie A dengan raihan enam kemenangan beruntun.

CEO As Roma, Italo Zanzi, mengatakan, “Kami berkomitmen untuk memaksimalkan jangkauan global AS Roma. Pertandingan ini sangat penting karena kami punya basis penggemar yang sangat banyak di Indonesia.  Kami ingin memberi mereka kesempatan untuk menyaksikan AS Roma secara langsung di Jakarta.”.  (Timnasgaruda)