Mau Nikah, Nikita Mirzani Puasa Sunnah?

Foto: gosipartis

Jakarta, Sayangi.com – Dikabarkan bakal melepas masa lajangnya, artis Nikita Mirzani ini gemar memperkuat ibadah dan puasa sunnah agar pernikahan yang rencananya akan digelar 11 Oktober 2013 dengan pria bule bernama Jed bisa berjalan lancar tanpa hambatan.

Nikita mengaku merasa gugup menjelang hari pernikahannya. Ia memang dikenal seringkali gonta-ganti pasangan dan pamer kemesraan dengan banyak lelaki. Namun, Nikita berharap pernikahannya kali ini adalah yang terakhir di jalani. Ia merasa sudah yakin calon suaminya, Jed, adalah pilihan terakhirnya.

Perempuan yang sempat berseteru dengan Julia Perez hingga yang paling ramai dibicarakan, Zaskia Goyang Itik ini mengaku tak gampang untuk jatuh cinta. Ia merasa Jed berbeda dengan lelaki kebanyakan. Nikita juga sudah mengenal betul calon suaminya itu. Jed dianggap Nikita kesempurnaan karena ia mau menerima Nikita apa adanya termasuk kegemarannya mengenakan baju seksi.

Selama menjalani hubungan dengan Jed, ia telah melalui proses panjang. Jed hanya meminta pada Nikita untuk memberikan waktu akhir pekan hanya dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga dan Nikita pun dengan senang hati menyambutnya. (FIT)