Penghuni Kosan Tewas, Diduga Ditembak Oknum Tentara

Foto: Sayangi.com

Bandung, Sayangi.com – Seorang penghuni kos-kosan di Gang Narpan RT04 RW04, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jabar, bernama Handi, warga Babakan Cibuntu, ditemukan tewas akibat terkena luka tembak di bagian belakang kepala, leher dan pelipis kiri.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, dugaan sementara, pelaku penembakan yang di kamar kosan milik Handi tersebut merupakan oknum anggota TNI.

“Kalau sampai saat ini memang belum ada kepastian (melibatkan oknum TNI),” kata Kepala Penerangan Korpaskhas Mayor Rifai ketika dikonfirmasi oleh wartawan.

Dirinya menuturkan sampai saat ini pihaknya percaya bahwa aparat kepolisian untuk melakukan penyelidikan sementara dalam kejadian ini, sedangkan pelaku hingga kini kata dia masih dalam pencarian.

“Hingga sekarang masih mencari masih terus menerus kita bekerjasama dengan polisi melakukan pengejaran,” kata dia.

“Kejadiannya tadi subuh, di rumah kos milik Ibu Siti Rohaeti atau Bu Iim yang berada di Gang Narpan RT04 RW04 Leuwi Anyar Utara Kota Bandung. Waktu itu ada warga lapor mendengar letusan senjata di kosan Ibu Siti sekitar jam 04.00 WIB,” kata Kapolsek Bojongloa Kidul Ajun Komisaris Gotam Hidayat, kepada wartawan, Minggu (6/10).

Gotam menuturkan, ketika petugas tiba di lokasi kejadian ternyata korban sudah meninggal di atas tempat tidur dengan luka tembak.

Selain Handi atau Ele yang tewas di kosan tersebut, kata Kapolsek, pelaku juga menembak dua korban lainnya yang juga teman Handi yakni Ade serta Mumung alias Supriatna.

“Untuk korban tewas sendiri sudah dibawa ke Rumah Sakit Immanuel. Namun untuk dua lagi selamat tapi kondisinya kritis. Semuanya di bawa ke rumah sakit.

Menurutnya, sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan lebih mendalam dalam kejadian tersebut. (ANT)