Benarkah Madonna Masuk Islam?

Foto: todayszaman

Hollywood, Sayangi.com – Madonna menjelaskan bahwa pekan ini dia mengaku sedang mempelajai Al Quran. Hal tersebut dilakukan seiring dengan usahanya untuk membangun sekolah anak-anak perempuan di beberapa negara Islam. Dan untuk menunjukkan keseriusan serta bisa lebih mendekatkan diri dengan warga muslim disanalah dia mulai mempelajari Al Quran.

“Saya membangun sekolah anak-anak perempuan di negara-negara Islam dan juga mempelajari kitab suci Al Quran. Saya rasa sangatlah penting untuk mempelajari semua kitab suci,” ujarnya kepada Harper’s Bazar dalam sesi interviewnya.

Madonna juga menambahkan bahwa dia sangat setuju dengan pendapat kawannya yang mengatakan bahwa seorang Muslim yang baik juga adalah seorang Yahudi yang baik dan seorang Yahudi yang baik adalah seorang Kristiani yang baik dan begitulah seterusnya.

Penyanyi yang terkenal dengan lagu lamanya yang berjudul Material Girl ini, baru-baru ini banyak dibicarakan setelah dia memposting foto dirinya di Facebook layaknya gadis timur tengah dengan menggunakan cadar terbuat dari besi. Dimana dalam foto tersebut juga terdapat tulisan “Revolusi Tentang Cinta baru saja dimulai. Inshaallah.”

Sontak saja spekulasi mengenai ketertarikan Madonna akan Islam merebak, apalagi sebelumnya memang sempat muncul spekulasi sejak Madonna mengencani Brahim Zaibat yang merupakan orang muslim keturunan Aljajair.

Tahun lalu Madonna juga sempat tertangkap camera sedang berada di Turkey bersama sang kekasih Zaibat. Madonna terlihat berjalan bersama kekasihnya tersebut dengan menggunakan scarf yang dipakai layaknya jilbab hoody dan sedang mengunjungi sebuah mesjid di Turkey. Hmmm… Apa memang benar Madonna telah masuk Islam? (FIT/Al Arabiya)