Selain Madonna, Inilah Selebriti Dunia Yang Pernah Diperkosa

Foto: Sayangi.com/Dok

Hollywood, Sayangi.com – Penyanyi terkenal Madonna baru-baru ini “buka rahasia” kepada media. Ia mengaku pernah diperkosa di bawah todongan pisau, saat pindah ke New York. Tapi Madonna tak sendiri, sederetan artis beken pernah mengalami nasib serupa.

Kepada majalah Harper’s Bazaar, penyanyi seksi Madonna mengaku pernah diperkosa saat masih berumur 20 tahun. Penyanyi yang pertama kali dikenal publik lewat tembang debutnya “Like a Virgin” ini diperkosa tak lama setelah pindah ke New York dari Michigan.

Dia diperkosa di atap sebuah bangunan dengan todongan pisau. Apartemennya juga pernah dirusak tiga kali. Diketahui, dalam usahanya menjadi penari profesional, Madonna pernah menjadi model bugil, meski untuk kepentingan seni. Madonna juga pernah berhubungan intim dengan sutradara Inggris, Guy Richie yang ditinggalkannya pada 2008.

Namun sebenarnya tak hanya Madonna, yang pernah mengalami nasib memilukan di masa muda. Aktris Ashley Judd misalnya, merupakan artis yang berhasil survive menjalani kariernya setelah sempat terpukul akibat pengalaman diperkosa secara brutal saat masih berusia belia. Ashley Judd saat itu tinggal di Kentucky, ketika seorang lelaki dewasa memperkosanya di sebuah rumah kosong.

Aktris Anne Heche pun di bukunya “Call Me Gila” mengaku diperkosa ayahnya ketika masih berusia 8 tahun. Sementara Teri Hatcher mengaku diperkosa pamannya ketika berusia lima tahun. Dia melapor ke polisi setelah tahu, pamannya juga ternyata memperkosa seorang gadis berusia 14 tahun. Karena malu, si gadis kemudian bunuh diri. Pada tahun 2002, Paman Teri dijatuhi hukuman 14 tahun penjara atas perbuatannya.

Begitupun Pamela Anderson yang diperkosa ketika masih remaja. Sama seperti aktris Gabrielle Union diperkosa pada usia 19, saat bekerja di sebuah toko sepatu. Seorang pria bersenjata memaksa Gabrielle dan salah satu rekan kerjanya ke ruang belakang ketika keduanya hendak menutup toko. Tak lama setelah itu, Gabrielle diperkosa. Pamela mengaku, sebuah episode Oprah membantunya menangani situasi sulit tersebut.

Setiap orang pasti punya masa lalu, terkadang begitu buruk. Kita bisa belajar dari para selebriti ini, karena masa lalu yang buruk ternyata tak menghalangi jalan menuju kesuksesan. (MSR)