Walikota Akan Tata Ulang Taman Jakarta Barat

foto: Infojkt.com

Jakarta, Sayangi.com – Walikota Jakarta Barat, Fatahillah mengatakan akan kembali mengonsep taman-taman yang berada di wilayahnya agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat luas untuk kepentingan yang positif. Menurutnya, taman-taman yang ada di Jakarta Barat belum tertata rapi dan masih banyak disalahfungsikan.

“Kami akan menata ulang taman di wilayah Jakarta Barat. Jadi, taman itu nanti tidak hanya sekadar dijadikan tempat nongkrong anak-anak muda, tapi lebih kepada kepentingan umum yang lebih luas dan bermanfaat,” kata Fatahillah, kepada wartawan di Kantor Walikota Jakarta Barat, Senin (7/10).

Kata Fatahillah, dalam waktu dekat ini, dirinya akan menginstruksikan kepada setiap Camat untuk membuat minimal satu taman unggulan di kawasan masing-masing agar Jakarta Barat menjadi wilayah yang hijau.

“Saya berharap nantinya taman-taman itu dimanfaatkan oleh masyarakat luas untuk kepentingan yang positif. Misalnya untuk berkumpul komunitas, tempat bersantai keluarga, atau tempat belajar para siswa, dan sebagainya. Makanya saya juga instruksikan kepada setiap camat untuk membuat taman unggulan,” ujar Fatahillah. (GWH).