Si Cat Women Melahirkan Bayi Laki-Laki di Usia 46 Tahun

Foto: latimes.com

Hollywood, Sayangi.com – Aktris cantik peraih piala Oscar, Halle Berry dan sang suami Olivier Martinez tengah berbahagia. Pasalnya pada tanggal 5 Oktober lalu, ia baru saja melahirkan seorang bayi laki – laki. Pemeran cat women ini melahirkan putranya ini di rumah sakit Cedars Sinai di Los Angeles. Mengenai nama sang bayi, waktu kelahiran dan juga berat badan sang bayi sampai saat ini masih belum diumumkan.

Bayi laki – laki ini merupakan anak pertamanya bersama Olivier Martinez, setelah sebelumnya dari pernikahannya terdahulu, Halle sudah dikarunia seorang anak perempuan bernama Nahla Ariela Aubry yang lahir pada 16 Maret 2008 silam.

Halle memang dikabarkan mengejutkan semua orang ketika diketahui mengandung lagi diusia yang tidak lagi muda, yakni 46 tahun. Namun dikatakanya bahwa orang yang paling terkejut menerima karunia tersebut adalah dirinya sendiri. Disaat dia mengetahui kehamilannya yang kedua disaat dia berusia 46 tahun.

Sejak mengetahui dirinya mengandung di usianya yang tidak lagi muda Halle memang terlihat sangat tenang dan stabil. Selain itu semakin membesar kehamilannya, semakin Halle terlihat tampil cantik dan selalu memukau dimanapun dia berada. Bahkan dimasa kandungannya memasuki usia 6 bulan, Halle memutuskan dengan mantap untuk menikah dengan kekasihnya Olivier Martinez di Prancis. (FIT)