Pesona Kolam Renang Emas Pulihkan Energimu

Foto: luxuryhomes.com

Tibet, Sayangi.com – Jika ingin pergi ke kolam renang yang lain daripada yang lain, cobalah pergi ke Golden Energy Pool. Tak hanya air kolamnya yang unik karena bisa mentransfer sekaligus memulihkan energy, kolam ini juga memiliki arsitektur yang unik dan mewah.

Letaknya yang berada di resort Sant Regis Lhasa. Tepatnya berada di dataran tinggi Tibet, China, membuatnya sulit dijangkau untuk warga Indonesia. Tapi jika dapat kesempatan plesir ke China, cobalah untuk melipir kesana. Sebuah kolam yang terdiri dari air garam dengan luas 2.422 meter ini memiliki lapisan emas di dalamnya.

Pinggiran dan dasar kolam yang dilapisi emas ini dipercaya akan memberikan energi dan efek positif bagi seseorang yang berada di dalamnya. Tentu saja dengan adanya lapisan kolam tersebut membuat kolam ini nampak berkilau bak emas kuning.

Seperti yang kita tahu, emas merupakan sesuatu yang selalu identik dengan kemewahan. Bahkan beberapa salon menganut perawatan tubuh dengan menggunakan cairan emas yang dipercaya dapat membuat tubuh menjadi bersih.

Suhu air yang berada di dalam kolam tersebut konstan 28-32 serajat celcius merupakan jaminan kenyamanan bagi para tamu yang ingin menyegarkan, bersantai, atau hanya ingin berendam di dalamnya. Anda juga dapat menikmati pijatan kaki yang menghidupkan kembali energy setelah menghabiskan kelelahan yang cukup panjang.

Sembari berenang, anda juga bisa memesan makanan dan minuman dalam kolam renang dengan detail cabana dimana Himalaya Palace dan danau resort menjadi pemandangannya. Sayangnya, di kolam ini, anda tidak diperbolehkan menyelam atau berenang seperti tengah berada di kolam renang biasa. Sebab, suhu tinggi dan kadar emas yang berada di dalamnya hanya bisa digunakan untuk berendam. Namun, anda bisa bernafas lega, sebab kolam renang ini juga menggunakan sistem penyaringan air garam bukan klorin serta menghindari penggunaan bahan kimia keras. (FIT)