Rasakan Sensasi Makan Sambil Nangkring di Pohon

Foto: deviantart.com

Okinawa, Sayangi.com – Pernahkah anda menikmati makanan sembari nangkring di atas pohon? Jika belum, anda harus mencoba untuk datang di restoran Okinawa, Jepang. Restoran ini menggunakan konsep rumah makan di atas pohon setinggi 20 meter.

Sekilas, tak ada ubahnya seperti rumah pohon karena restoran ini berada tepat di atas pohon dengan arsitektur yang ciamik. Tidak jauh di sebelah utara bandara Okinawa, Restoran yang diberi nama Gajumaru Treehouse Dinner dengan konsepnya yang unik sangat terkenal disana.

Hmm, Apa rasanya apabila kita menghabiskan makan siang atau menikmati makan malam diatas sebuah pohon raksasa dengan ketinggian 20 meter dari permukaan tanah ya?

Di Gajumaru Treehouse Dinner ini anda ditawarkan pengalaman yang unik menyantap makanan menghadap ke kota dan melihat keindahan pelabuhan Naha. Jadi dari dalam restoran tersebut dapat kita nikmati pemandangan kota yang sangat cantik, terutama disaat malam hari.

Untuk para wisatawan yang hendak makan di restoran ini, dapat masuk dengan menggunakan tangga spiral ataupun lewat lift yang terdapat didalam batang pohon raksasa ini. Eitss, jangan heran dulu ladies, pohon besar tempat nangkringnya restoran Gajumaru ini memang bukan pohon sungguhan, melainkan pohon yang dibuat dari beton, sehingga tidak mengherankan apabila terdapat lift didalam batang pohon raksasa tersebut. Ini juga akan menjawab kepanikan anda akan kekokohan batang pohonya. Dijamin nggak akan roboh dimakan usia deh.

Resto yang memiliki konsep nyaman dan elegan ini menyediakan makanan dari berbagai macam negara di Asia, seperti Jepang, Thailand, Korea, China dan India. Untuk masalah harga pun bervariasi namun masih terhitung murah dengan hanya berkisar 1000 Yen saja atau kurang lebih sekitar 100 ribu rupiah, anda sudah dapat menikmati makan di restoran unik dengan pemandangan yang sangat indah. (FIT)