Berburu Dorayakinya Doraemon Yuk..

Foto: infojkt.com

Jakarta, Sayangi.com – Jika Bandung dijuluki sebagai kota dengan sejuta makanan sekaligus pencipta makanan unik, Jakarta juga tak mau kalah dengan wisata kulinernya yang asyik dong. Salah satunya adalah berburu kue dorayakinya Doraemon. Kue kecintaan robot kucing kesayangan Nobita itu kini banyak ditemukan di beberapa daerah di Indonesia, khususnya di Jakarta.

Cobalah melipir ke Kota Kasablanka untuk berburu kue yang teksturnya nyaris mirip dengan pancake ini. Dorayaki lezat dengan ragam toping bisa kamu pilih di Dorayaki Addict. Anda bisa mulai mencicipi rasa Chocolate, Cream Cheese, Strawberry, Blueberry, Black Sesame, Custard Cream, SriKaya Butter, Banana, Cheese, Peanut Butter, Nutella, hingga Red Bean. Waaah… banyak sekali ya ragam rasanya?

Kalau mau cicipin semua rasanya, pilih aja Dorayaki paket, untuk 6 pcs seharga Rp 45 ribu, 8 pcs Rp 60 ribu, dan 10 pcs Rp 75 ribu. Cukup murah kan? Jika pergi bersama dengan teman-teman kantor, anda bisa sekaligus memesan 10 rasa biar bisa saling mencicipi rasa yang berbeda-beda.

Tapi kalau mau beli dorayakinya satuan, bisa juga. Dengan Rp 9 ribu, anda bisa bawa pulang kenikmatan dorayaki dengan isian favorit anda.

Masih belum puas dengan rasa-rasa yang bejibun? Tenang, di Dorayaki Addict anda juga disuguhkan rasa yang di mix. Seperti misalnya menu dorayaki Harajuku Monkey (campuran pisang dan nutella), kemudian, Sweet Geisha (kacang merah dengan keju) serta Fuji Sunrise (spesial custard cream).

Masih mau lagi yang banyak topingnya biar seru mencecap gurih, asam dan manis yang menyegarkan? Anda bisa mencoba Stylish Kitty (strawberry, cream cheese dan white chocolate) serta Nutty Chocolate (chocolate dan peanut butter).

Asiknya nih, selain Dorayaki, ada juga Chicken Blanket, roti isi ayam yang luarnya diselimuti telur yang yummy gurihnya. Roti yang super duper enak ini hanya dihargai Rp 8.500. Kemudian ada Spicy Tuna Wakame yang dihargai Rp 8 ribu serta Sosis Blanket (8.500) dan aneka cake.

Waduh, waduh, banyak banget ya koleksi rasa dan toping dari dorayakinya. Apalagi, masih ada hidangan lain yang tak kalah enak dan mengenyangkan karena penuh dengan karbohidrat, protein hingga buah dan sayur. Untuk anda yang sedang lupa dengan diet, boleh juga memilih yang double bahkan triple topping untuk memuaskan diri.

Yang istimewa lagi, dorayaki di Dorayaki Addict langsung disajikan fresh from the oven alias baru dibuatin kalau kita pesan. Wah… kebanyang menyantap dorayaki hangat yang lezat itu. Yuk buruan berburu dorayakinya doraemon di Dorayaki Addict. (FIT)